Presiden Ingatkan Agar Hati-hati Tulis Status di Medsos

0
244

Jakarta – Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan masyarakat, khususnya para remaja supaya berhati-hati menggunakan media sosial (medsos). Menurut Kepala Negara, diperlukan perhatian khusus dalam menulis status.

“Sekarang ini yang namanya media sosial hati-hati. Terutama remaja kita, hati-hati kalau membuat status, hati-hati,” ujarnya di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidin, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).
Mulai saat ini, katanya, harus benar-benar memikirkan lebih dulu sebelum menulis status di medsos. Tujuannya agar jangan sampai status tersebut malah menyinggung atau menyakiti orang lain.
“Itu harus dihitung. Apalagi niatnya langsung untuk mencela, mencemooh, ingin menjelekkan. Itu selalu saya sampaikan di mana-mana, jangan,” ujarnya.
Jokowi memang selalu mengingatkan, semua warga Indonesia merupakan saudara, sehingga tidak perlu ada lagi saling menjelekkan antaranak bangsa. “Saya ingatkan kita ini saudara, saudara sebangsa dan setanah air. Jangan melupakan itu,” ucapnya.
Baca Artikel Lengkap Presiden Ingatkan Agar Hati-hati Tulis Status di Medsos ditampilkan lebih awal di Damailah Indonesiaku.

Baca Artikelnya di web ini : https://damailahindonesiaku.com